Top Headlines

07 November, 2009

Peresmian Cabang Unit Usaha Turindra Celullar






Klaten (07/11) Turindra Corp melebarkan sayap ekspansi usahanya di kabupaten klaten. Melalui unit usaha Turindra Cellular melakukan pengembangan bisnis pulsa dengan mendirikan konter di kecamatan Tulung kabupaten Klaten. Pembukaan konter baru di kabupaten Klaten ini adalah salah satu dari program dari manajemen baru di Turindra Cellular. Sejak di lakukan perombakan manajemen per tanggal 16 Mei 2009 Turindra Cellular mengalami kenaikan yang signifikan dalam perolehan profit per triwulan pertama dan hal ini berimbas dengan di bukanya cabang di kecamatan tulung kabupaten Klaten.

Menurut Presiden dari Turindra Corporation mengatakan “Pembukaan cabang Turindra Cellular ini adalah sebagai salah satu menciptakan lapangan pekerjaan dan mengembangkan jiwa entrepreneurship, dan hal ini juga membantu warga khususnya warga dukuh Kranggan Desa Sedayu Kecamatan Tulung Klaten”. Dari Pantauan Turindra Post di lapang memang dari segi lokasi yang di pilih dirasa sudah sangat tepat karena warga kranggan jika ingin membeli pulsa mereka harus menyebrang ke dukuh tetangga yang berjarak 3 Km.

General Manager Turindra Celullar Sri Windarti mengatakan bahwa di bukanya cabang dari Turindra Cellular ini merupakan awal dari program ekspansi bisnis sekaligus pemberdayaan bagi masyarakat untuk mengangkat kesejahteraan masyrakat. “Kami akan selalu berkomitmen untuk melakukan hal-hal yang dapat meningkatkan kesejahteraan masyrak, tunggu program kami selanjutnya”, ujarnya. (azs)

0 komentar:

Post a Comment

Saran dan KIritik terhadap blog ini akan sangat bermanfaat bagi keberlanjutan dan kekreatifan blog ini

LinkWithin

Related Posts with Thumbnails
Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More