Top Headlines

25 November, 2009

Sang Pemimpi Pembuka JiFFest

Film Sang Pemimpi jadi pemubuka festival JiFFest ke-11. Ini merupakan kali pertama film Indonesia menjadi pembuka untuk ajang bergengsi sekelas JiFFest.

"Suatu kehormatan. Kami tidak mungkin menolak meskipun untuk publik baru akan dirilis pada 17 Desember. Selama 11 tahun JiFFest, film Indonesia tidak pernah menjadi pembuka," ungkap produser film Sang Pemimpi, Mira Lesmana, saat ditemui di Blitz Megaplex, Grand Indonesia, Jakarta, Senin (23/11).

JiFFest ke-11 akan berlangsung mulai 4-12 Desember 2009 di Blitz Megaplex, Grand Indonesia. Dalam festival kali ini, JiFFest akan mengikutsertakan 114 film dari 24 negara, termasuk Indonesia. Sedangkan film Sang Pemimpi sebagai pembukaan akan diputar pada pukul 19.00 WIB.

Pemilihan film Sang Pemimpi sebagai pembukan JiFFest bukan tanpa alasan. Salah seorang panitia JiFFest, Nauval Yazid, mengaku memilih Sang Pemimpi sebagai pembuka JiFFest karena film tersebut dinilai memiliki kualitas berbeda.

"Karena Sang Pemimpi memiliki cerita Indonesia banget yang bisa mengangkat sisi lain indonesia. Film ini dibuat setara dengan film internasional. Kami juga ingin mengangkat Indonesia dengan film ini," terang Nauval. [fei/aji/mor]

sumber inilah.com



0 komentar:

Post a Comment

Saran dan KIritik terhadap blog ini akan sangat bermanfaat bagi keberlanjutan dan kekreatifan blog ini

LinkWithin

Related Posts with Thumbnails
Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More