Top Headlines

02 January, 2010

Woods di putus kontrak lagi



LOS ANGELES- Pengkhianatan cinta yang dilakukan Tiger Woods terhadap istrinya, membuat dia kembali diputus kontrak oleh perusahaan besar.

Kali ini, perusahaan raksasa telekomunikasi AT& T yang memutus kontrak iklannya dengan Tiger Woods, sebagaimana dikutip okezone dari The Sun, Jumat (1/1/2010).

Perusahaan ini memasang iklan berupa logo di tas golf Tiger Woods. Sehingga setiap turnamen, logo perusahaan ini bisa dilihat orang baik.

Sebelum perusahaan ini, konsultan bisnis Accentur sudah lebih dulu memutus hubungan dengan olahragawan yang telah membuat malu ini.

Selain itu, pembuat jam Tag Heuer dan perusahaan pisau cukup juga berencana untuk mengurangi publikasi perannya. Juru bicara AT & T mengatakan, kesepakatan dengan Woods yang dimulai sejak Februari sudah usai. “Kami berharap dia baik-baik saja,” ujarnya.

Sementara itu, polisi yang mewawancarainya setelah tabrakan dengan istrinya Elin mengatakan Tiger hanya mengalami ’pembengkakan bibir’ dan tidak mengalami kerusakan wajah dan gigi hancur, sebagaimana sebelumnya diberitakan.

0 komentar:

Post a Comment

Saran dan KIritik terhadap blog ini akan sangat bermanfaat bagi keberlanjutan dan kekreatifan blog ini

LinkWithin

Related Posts with Thumbnails
Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More