Top Headlines

22 January, 2010

New Yamaha Vixion picture

Yamaha salah satu pabrikan motor jepang merilih tampilan baru motor sport untuk pasar Indonesia yaitu Yamaha New Vixion dari generasi sebelumnya memang tidak ada perbedaan yang ekstrim hanya saja tampilan lampu, stripping dan juga knalpot terlihat sangat wah mau tau hasilnya liat di gambar ini ok


Yamaha New Vixion
Sumber gambar Yamaholigan
Bagian Headlam depan yang di ganti



Tampilan Knalpot new vixion



tampilan mesinnya new vixion




Wah kalau seperti ini siapaun akan tergoda untuk membelinya, termasuk saya yang sudah kepincut tampilan baru new vixion, dari teman-teman ada yang mau bantu donasi untuk saya? klick aja iklan yang ada di blog saya untuk bantu saya mewujudkan mimpi membeli vixion
terima kasih

tambahan : ulasan mesin dan spesifikasi mesinya akan saya bahas di lain kesempatan

1 komentar:

KEREN aBIZZZZ. wah Kalo Rem Belakangnya Cak Ram lebih sempurna

Post a Comment

Saran dan KIritik terhadap blog ini akan sangat bermanfaat bagi keberlanjutan dan kekreatifan blog ini

LinkWithin

Related Posts with Thumbnails
Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More