Top Headlines

13 December, 2009

Temulawak

Kulum, Lalu Rasakan Khasiatnya


Tak perlu meracik, menakar atau pun menyeduh. Tinggal buka bungkusnya lalu kulum dan khasiatnya pun langsung terasa.

Sebagian orang merasa repot kalau harus meracik atau menyeduh sebelum mengonsumsi herbal. Meski kini sudah hadir produk herbal berbentuk kapsul, tapi lagi–lagi tidak semua konsumen menyukainya. Lebih–lebih jika anak–anak yang harus meminumnya.

Tak perlu khawatir, produk herbal kini hadir berbentuk permen. Tinggal buka bungkusnya, kulum dan khasiatnya langsung terasa. Berbeda dengan bentuk permen herbal di pasaran, permen ini terbuat dari ekstrak herbal tunggal. Anda tinggal pilih, permen kayu putih atau permen temulawak.

Tunggal

Curcuma Candy dan Cajuput Candy, begitu nama kedua permen herbal tersebut. Masing–masing mempunyai khasiat berbeda. Curcuma Candy alias permen temulawak berkhasiat sebagai antibiotik alami, melindungi fungsi hati, dan sumber multivitamin bagi anak.

Sedangkan Cajuput Candy atau permen kayu putih dapat mengusir masuk angin, menghilangkan mual, pusing dan mencegak mabuk di perjalanan. Ditambah dengan kandungan mentol, keduanya juga bermanfaat sebagai pelega tenggorokan.

Kelanjutan tentang tulisan ini baca di Tabloid AGRINA versi Cetak volume 5 Edisi No. 117 yang terbit pada Rabu, 9 Desember 2009. sumber agrina

0 komentar:

Post a Comment

Saran dan KIritik terhadap blog ini akan sangat bermanfaat bagi keberlanjutan dan kekreatifan blog ini

LinkWithin

Related Posts with Thumbnails
Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More