Top Headlines

04 December, 2009

Air Terjun Pengantin

Teror Pembunuhan Topeng Petruk
Air Terjun Pengantin
Supriyanto

[Bookmark this] [Print this page] [Send to mail]
[increase] [decrease]

INILAH.COM, Jakarta - Teror pembunuhan bisa terjadi di mana saja, termasuk di tempat liburan indah seperti Air Terjun Pengantin. Dengan menggunakan topeng petruk, pembunuh pun beraksi membunuh korban satu demi satu.

Tiara (Tamara Blezsynski) seorang mantan atlet wushu yang mengenakan bikini two piece berwarna merah muda berada di atas tempat tidur. Tidurnya tak nyenyak sejak ia mengalami kecelakaan. Hampir tiap hari, ia harus ketakutan setiap kali teringat akan peristiwa kecelakaan tragis yang hampir merenggut jiwanya.

Untuk menghilangkan trauma, Tiara bersama kekasihnya Lilo (Kieran Shindu) dan sahabatnya Mandy (Navy Rizky Tavania), Amy (Tyas Mirasih) dan Icang (Marcell Chandrawinata) dan lainnya memutuskan berlibur di sebuah pulau. Tanpa disadari, mereka diintai teror pembunuhan berantai. Seorang bertopeng Petruk terus memata-matai, untuk kemudian melakukan pembantaian.

Awalnya memang yang tak ada keanehan, karena mereka sudah terbuai air terjun yang indah mempesona. Namun setelah itu satu demi satu menjadi korban pembunuhan. Sementara yang tersisa, mencoba untuk tetap bertahan hidup.

Kenyataan ini membuat semuanya jadi mempercayai mitos tentang air terjun yang diberi nama Air Terjun Pengantin ini, yang menyimpan cerita misteri pembunuhan. Meskipun begitu, apapun alasannya, kenapa orang bertopeng Petruk itu melakukan pembantaian? Lantas apa yang menjadi motivasi untuk melakukan pembunuhan sadis?

Saksikan saja, film Air Terjun Pengantin di seluruh bioskop tanah air. Pastinya, selain aksi thriler yang mencekam, film ini juga menampilkan banyak keindahan. Mulai keindahan alam yang sesungguhnya, sampai keindahan tubuh para pemainnya yang tampak mengenakan bikini two pieces.

Judul: Air Terjun Pengantin

Pemain: Tamara blezsynski, Marcell Chandrawinata, Tyas Mirasih, Kieran Shindu, Navy Rizky Tavania

Sutradara: Rizal Mantovani

Skenario: Alim Sudio

Produser: Ody Mulya Hidayat

Produksi: Maxima Picture [aji/mor]

0 komentar:

Post a Comment

Saran dan KIritik terhadap blog ini akan sangat bermanfaat bagi keberlanjutan dan kekreatifan blog ini

LinkWithin

Related Posts with Thumbnails
Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More