Top Headlines

05 December, 2009

PADI siap Luncur album

VIVAnews - Setelah lama tidak menelurkan album, grup band asal Surabaya ini kembali mengeluarkan single berjudul "Terbakar Cemburu" di bulan ini.

Untuk warna lagunya masih sama dengan lagu-lagu 'Padi' sebelumnya. Ditemui sebelum pentas Solo City Jazz 2009 di Pasar Windujenar, Solo, bassis Padi, Rindra Risyanto Noor atau yang kerap disapa Rindra mengatakan single 'Padi' sudah siap rilis. Kemudian beberapa bulan lagi akan kembali merilis single.

“Rencananya tiap dua atau tiga bulan sekali, kita akan merilis single. Dari single- single itu akan dibuat satu album. Tapi untuk nama albumnya belum ada. Untuk warna lagunya pokoknya 'Padi' banget. Untuk single pertama judulnya "Terbakar Cemburu", “ tutur pria kelahiran Balikpapan ini kepada VIVAnews di Solo.

Rindra sendiri dalam satu tahun terakhir sibuk dengan grup musik Jazz, 'Akordeon'. Grup musik Jazz ini ngetop di tahun 1980-an. Anggotanya adalah Bintang Indrianto, Roedyanto Warsito dan Rindra Risyanto.

“Saya baru bergabung dengan Akordeon sejak satu tahun terakhir. Untuk album, kami sedang kami persiapkan,“ tuturnya.

Sedangkan untuk grup band 'Padi' sendiri tahun ini tidak meluncurkan album. Padahal, sejak tahun 1999, 'Padi' selalu rutin mengeluarkan album dengan rentang waktu dua tahun. Album pertama dengan judul "Lain Dunis" dirilis tahun 1999.

Album kedua dengan judul "Sesuatu Yang Tertunda" diluncurkan tahun 2001. Sedangkan tahun 2003, 'Padi' meluncurkan album "Save My Soul". Pada tahun 2005 keluar album dengan judul "Padi". Sedang album kelima diluncurkan tahun 2007 dengan judul "Tak Hanya Diam".

Laporan: Fajar Sodiq | Solo (reporter vivanews.com)

2 komentar:

Post a Comment

Saran dan KIritik terhadap blog ini akan sangat bermanfaat bagi keberlanjutan dan kekreatifan blog ini

LinkWithin

Related Posts with Thumbnails
Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More