Top Headlines

04 December, 2009

Air Terjun Pengantin (wawancara dengan Tyas Mirasih)

Tyas Mirasih
Berbikini Seksi Siap Kontroversi
Supriyanto

INILAH.COM, Jakarta - Tyas Mirasih berani berbikini di film terbaru Air Terjun Pengantin. Ia siap dengan risiko berbikini itu, meskipun tak dibayar mahal.

Berikut ini wawancara singkat INILAH.COM dengannya di primir Air Terjun Pengantin di FX Plasa, Sudirman, Senayan, Jakarta Selatan, Senin (30/11).

Berbikini seksi, kok berani?

Siap nggak siap, harus gue terima. Walaupun nanti ada pro dan kontra, itu resiko yang harus gue terima.

Risih nggak berbikini di depan kamera?

Nggak, nggak risih dalam arti saat gue mengiyakan gue harus siap dalam kondisi apapun saat di lapangan. Gue berkarir nggak mau berhenti di satu titik aja. Buat gue ini tantangan, jadi ya gue ambil.

Bayaran?

Gue nggak lihat harga sama sekali, yang gue lihat pengalaman saja. Jenis film thriller seperti ini kan masih jarang? Bersyukur keluarga mendukung apa yang gue mau dan pikirkan.

Tria 'Changcuters' kekasih kamu bagaimana?

Dia mendukung saja. Saat melihat potongan filmnya dia bilang keren. Malah dia nggak sabar ingin nonton filmnya.

Fans bagaimana?

Gue lihat Twitter, mereka support. Tria dan keluarga juga mendukung karena aku total.

Ada kesulitan?

Banyak adegan yang bikin gue jatuh luka-luka kebeset, tapi ya sudah gue bawa fun saja. [aji/mor]

0 komentar:

Post a Comment

Saran dan KIritik terhadap blog ini akan sangat bermanfaat bagi keberlanjutan dan kekreatifan blog ini

LinkWithin

Related Posts with Thumbnails
Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More