Top Headlines

19 June, 2010

Lowongan Pekerjaan PT Rajawali Plantations

Share/Bookmark


Rajawali Plantations adalh perusahaan Perkebunan Kelapa Sawit yang sedang berkembang di bawah rajawali group dengan Kantor Pusat di Jakarta dan Kebun yang tersebar di daerah Kalimantan Selatan, Kalimantan Timur, Papua dan Papua Barat. Sejalan dengan perkembangan perusahaan, kami mengundang tenaga professional yang berkualitas untuk berkembang bersama kami untuk ditempatkan di lokasi perkebunan dengan posisi :

FIELD ASSISTANT TRAINEE (FAT)

TRAINEE ASISTEN LAPANGAN



Field Assistant akan mengikuti program pelatihan selama 6 bulan di lokasi Training Center Rajawali Plantations di Kalimantan Selatan. Setelah lulus dari program pelatihan ini peserta akan langsung ditempatkan di lokasi perkebunan Rajawali Plantations.

Kualifikasi :

· Pria, belum menikah, usia maksimum 27 tahun.

· Fresh graduate, pendidikan minimal D III Pertanian dengan Jurusan Agronomi, Ilmu Tanah, Ilmu Hama dan Penyakit Tumbuhan dan Teknologi Pertanian, Budidaya Tanaman Perkebunan

· IPK minimal 2.7 (skala 4)

Jika Anda menyukai tantangan, memiliki integritas tinggi, motivasi dan jujur dapat mengirimkan berkas lamaran disertai CV, Pas Foto terakhir, Copy ijazah dan transkrip nilai

Paling lambat tanggal 20 Juni 2010 ditujukan :

career@rajawaliplantations.com

atau

lamaran dapat dikumpulkan memlalui bagian kerjasama UNS

Waktu dan pelaksanaan testing dan interview akan diberitahukan kemudian. Hanya pelamar yang memenuhi kualifikasi yang akan diproses untuk mengikuti seleksi.

0 komentar:

Post a Comment

Saran dan KIritik terhadap blog ini akan sangat bermanfaat bagi keberlanjutan dan kekreatifan blog ini

LinkWithin

Related Posts with Thumbnails
Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More