Top Headlines

21 October, 2010

Ini dia bule yang membela TIMNAS Indonesia

PSSI siap menaturalisassi ke empat pemain yang sudah ada dalam kantong kemenpora sebelum tanggal 1 November 2010.Seperti yang di lansir Vivanews kemungkinan dari 4 calon yang sudah diusulkan aakn bertambah 1 orang lagi. Empat pemain yang berkasnya sudah masuk ke Kemenpora adalah Jhonny Rudolf Van Beukering (Belanda), Raphael Guilermo Eduardo (Belanda), Christian Gonzales (Uruguay), dan Kim Jeffrey Kurniawan (Jerman). Sedangkan nama pemain yang menyul berkasnya adalah David Ririhena. 


(El Loco Gonzales)

(Kim Jefry)

Sebelumnya juga sempat muncul calon pemain naturalisasi lain yaitu dua pemain asal Belanda, Serginho Van Dijk dan Tobias Jesajas Waisapij. Namun berdasarkan keterangan yang dihimpun mereka menyatakan akan "pikir-pikir dahulu". 


PSSI melakukan cara instan dengan menggunakan pemain naturalisasi yang bertujaun untuk mengangkat prestasi sepak bola Indonesia yang terpuruk yang sekarang berada pada peringkat 141 dunia versi Fifa 


Semoga Naturalisasi dapat mengangkat prestasi sepak bola Indonesia, dan Semoga PSSI dapat secara efektf dan efisien membina pemain muda sebagi bibit unggul, sehingga jangan jadikan Naturalisasi sebagi sebuah solusi yang berkepanjangan.

Share/Bookmark

1 komentar:

Post a Comment

Saran dan KIritik terhadap blog ini akan sangat bermanfaat bagi keberlanjutan dan kekreatifan blog ini

LinkWithin

Related Posts with Thumbnails
Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More