Top Headlines

18 October, 2010

Do you Need This ?

Semakin banyak kebutuhan yang kita terima saat ini, semakin banyak pula beragam alat untuk memudahkan kita mendapatkan kebutuhan tersebut. Keberadaan alat - alat yang muncul disesuaikan dengan fungsi dan kegunaannya sehingga memberika manfaat sesuai dengan penciptaan alat tersebut. 

(Sepeda : diciptakan untuk membantu umat manusia)

Seperti gambar diatas, Sepeda  salah satu alat untuk mempermudah pekerjaan manusia, Menurut kabar sejarah, Negara Perancis adalah nenek moyang dari penciptaan sepeda. Negeri itu sudah sejak awal abad ke-18 mengenal alat transportasi roda dua yang dinamai velocipede. Bertahun-tahun, velocipede menjadi satu-satunya istilah yang merujuk hasil rancang bangun kendaraan dua roda.


Adalah seorang German  Baron Karls Drais von Sauerbronn yang pantas dicatat sebagai salah seorang penyempurna velocipede. Tahun 1818, von Sauerbronn membuat alat transportasi roda dua untuk menunjang efisiensi kerjanya. Sebagai kepala pengawas hutan Baden, ia memang butuh sarana transportasi bermobilitas tinggi. Tapi, model yang dikembangkan tampaknya masih mendua, antara sepeda dan kereta kuda. Sehingga masyarakat menjuluki ciptaan sang Baron sebagai dandy horse.


Sepeda merupakan maha karya besar dalam penemuan dibidang transportasi untuk individu, selain efisien  dan efektif juga mudah dalam perawatannya. Jika membahas topik lain tetapi masih berhubungan dengan penemuan sering kita menjeljah di dunia internet atau dunia maya dan menikmati informasi yang kita dapat, tetapi terkadang informasi tersebut harus di unduh dan juga terkkadang sulit untuk mengunduhnya oleh sebab itu ada tool yang efisien untuk mengunduhnya salah satunya adalah IDM. 

IDM dibuat dengan tujuan memudahkan pengguna dunia maya untuk menguduh file baik kecil maupun besar tanpa takut data yang ditransfer terputus, jadi dengan kata lain jika dalam proses mengunduh gagal ditengah jalan, bisa kita unduh kembali sisa unduhan yang belum terunduh. 
Berminat mengunduh? silakan klik disini untuk mengunduh IDM Portable
Selamat Mencoba





Share/Bookmark

0 komentar:

Post a Comment

Saran dan KIritik terhadap blog ini akan sangat bermanfaat bagi keberlanjutan dan kekreatifan blog ini

LinkWithin

Related Posts with Thumbnails
Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More