Top Headlines

08 March, 2011

Astrologi mesir Kuno

Astrologi dipelajari diberbgai belahan dunia, ilmu astrologi telah dikenal selama ribuan tahun oleh umat manusia tidak terkecuali bangsa Mesir kuno. Mereka menggolongkan menjadi 12 macam rasi bintang berdasarkan nama dewa mereka, berikut ini kami sajikan di kutip dari unordinary-world,



Thoth (29 Agustus - 27 September)
Thoth Adalah dewa pembelajaran. Sifatnya adalah Kaya pengalaman mampu memecahkan berbagai masalah, berfikir akurat, memliki banyak ide dan berjiwa kepemimpinan.
Kelemahannya adalah pesimis, angkuh, menganggap diri palibf benar, terkadang tidak mampu bersosialisasi dan kikir.
Pekerjaan yang paling cocok bagi mereka adalah guru, pengacara, aktor dan jurnalis



Horus (28-september - 27 Oktober)
Horus adalah Dewa Matahari Bersinar, memiliki sifat berani menghadang bahaya, penuh motivasi dan pandai bersosilisasi. Kelemahannya kurang reallistik dan kereas kepala. Bagi mereka yang lahir dalam naungan Horus memiliki pekerjaan yang cocok sebagai politisi dan bergerak di bidang media.

Wadjet (28 Oktober - 26 November)
Wadjet adalah Dewa Kobra Kerjaan, simbol pengetahuan, Mereka yang terlahir zodiak Wadjet memiliki sifat rasional, hati-hati, teliti, ambisisus, sangat seia pada nilai-nilai keluarga. Hnaya saja memiliki kelemahan yaitu pesimis, angkuh, menganggap diri paling benar, kadag tak mampu bersosialisasi dan kikir. Pekerjaan yang cocok adalah kontaktor, arsitek, insinyur dan editor.

Sekhment (27 November - 26 Desember)
Sekhment adalah Dewa perang dan pasukan berkuda. Mereka memiliki sifat jenaka mampu bertahan dalam hal sulit, bermental kuat, optimis dan imajinasi. Memiliki tidak sabaran dan sering bertengkar. Pekerjaan yang cocok adalah guru, dosenm penulis pembacaberita, investor dan olahragawan.

Sphinx (27 Desember - 25 Januari)
Sphinx adalah penjaga harta karun yang memiliki sifat disiplin, penuh perasaan, cerdas dan mudah menyesuaikan sikap dengan kondisi yang ada, humoris, namaun sangat berhati-hati.
Hanya saja mereka memiliki kelemahan yaitu angkuh, terlalu tagang, sensitif dengan pekerjaan. Pekerjaan yang cocok bagi mereka berada di naungan spinx adalah wirausaha.

Shu (26 Januari - 24 Februari)
Shu adalah Dewa Mentari dan angin, kelebihannya adalah sangat kreatif, humoris, hati-hati dan memiliki prinsip yang tegas. Hanya saja memiliki kelemahan mudah ragu dan kehilangan kesempatan

Isis (25 Februari - 26 Maret)
Isis adalah dewa disiplin, memiliki sifat berterus terang, idealis, aktif, percaya diri memiliki selera humor, dan memiliki cara pikir logis dan intuitif.
Memiliki kelemahan yang mudah menyerah dan terobsesi dengan ide-ideny. Pekerjaan yang cocok adalah fotografer dan pengiklan.

Osiris (27 MAret -25 April)
Osiris adalah dewa dunia bawah, memiliki sifat dinamis, pandai dan mampu mengambil kesempatan dan berwiraswasta. Kelemahah bagi mereka yang berada di bawah rasi osiris adalah sulit dipahami dan lepas tanggung jawab. Sedangkan pekerjaan yang cocok adalah guru dan sales.

Amun (26 April - 25 Mei)
Amun adalah Dewa yang membangun dunia memiliki sifat kuat, tegas, berani percaya diri dan populer namun memiliki kelemahan keras kepala dan kurang toleransi. Pekerjaan yang cocok adalah bekerja dibidang keuangan.

Hathur (26 Mei - 24 Juni)
Hathur adalah Dewa Bumi dan Langit. Merupakan sosok yang berkharisma, ekspresif dan terikat kuat dengan cinta. Mereka yang berada dalam nauhan Hathur memiliki kelemahan yaitu cemburuan, emosional, iri hati, mudah jatuh cinta dan mudah terpengaruh orang lain.

Phoenix (25 Juni - 24 Juli)
Phoenix adalah burung kehidupan dan kebangkitan, mereka yang berada di zodiak phoenix memiliki karakter optimis, fleksibel, mampu memeotivasi orang lain untuk tetap optimis. Hanya saja senang menyendiri, keras kepala, pemimpi dan kurang realistis menjadi kelemahannya. Pekerjaan yang cocok adalah wiraswasta dan ahli teknik.

Anubis (25 Juli - 28 Agustus)
Anubis adalah penjaga dunia bawah dan sang penentu zodiak. Memiliki karakter percaya diri, terhormat, bertangung awab, simpatik gigih dan baik hati. Mereka yang berada zodiak Anubis tercatat tidak memiliki kelemahan, pekerjaan yang cocok adalah bintang iklan dan mode fasion.

http://unordinary-world.blogspot.com/2009/05/zodiak-mesir-kuno.html





Share/Bookmark

0 komentar:

Post a Comment

Saran dan KIritik terhadap blog ini akan sangat bermanfaat bagi keberlanjutan dan kekreatifan blog ini

LinkWithin

Related Posts with Thumbnails
Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More