Top Headlines

08 March, 2011

Rahasia Telinga

Telinga merupakan sebuah organ yang mampu mendeteksi dan mengenal suara, fungsi telinga salah satunya adalah berperan dalam keseimbangan posisi tubuh. Sebagai anugerah dari sang Maha Kuasa ternyata ada rahasia tersembunyi dari telinga, jika dilihat dari ilmu membaca wajah telingga di bagi menjadi dua jenis telinga positif dan telinga negatif, seperti dikutip dari Rahasia Golongan Darah Tanggal Lahir dan tubuh manusia





Telinga Positif memiliki ciri tinggi diatas garis alis mata, cuping telinganya panjang, letaknya datar sejajar dengan permukaan kepala dan memiliki lubang telinga lebar. Orang yang memiliki telinga posiif menandakan pribadi dengan semangat tinggi dan siap untuk sukses.Telinga Negatif memiliki ciri cuping telinga kecil condong menghadap ke depan dengan lubang telinga sempit. Orang yang memiliki telinga negatif menandakan seorang pribadi yang sibuk mengahsihi diri sendiri.

Berdasarkan bentuk secara fisik telinga juga dapat menandakan kepribadian dari seseorang, walaupun tidak dapat secara tepat menunjukkan kepribadian seseorang, berikut ini kami sampaikan kepada Anda

Telinga Besar
Mereka yang memiliki telinga besar menandakkan sebagai pribadi yang bisa menjadi pendengaran yang baik, dan senag mendengarkan omongan orang lain.

Telinga Kecil
Jika Anda memiliki telinga kecil menandakan Anda termasuk seorang yang lebih percaya ucapan diri sendiri dan Anda termasuk tipe pekerja keras. Terkadang Anda merasa tidak nyaman dengan diri sendiri, namun pada dasarnya Anda dapat melakukan yang terbaik.

Telinga Caplang
Umumnya cerdas dan berpengetahuan luas, senang memamerkan kepandaian kepada orang lain, sisi baiknya merupakan pribadi yang senang bergaul dan sedikit emosional. Kelamahan yang paling besar adalah mudah frustasi.

Telinga bulat
Merupakan tipe seseorang yang berpendirian kuat dan memiliki sikap tegas penuh semangat dalam menjalani hidup dan ulet dalam bekerja.

Telinga panjang
Memiliki umur panjang, jika cuping mengarah ke depan rejekinya banyak sebaliknya jika mengarah ke belakang pertanda sedikit rekjekinya.

Telinga tipis
Menandakan rejeki tipis, miskin. Jika seseorang yang memiliki telinga tipis namun memiliki nama maka biasanya tidak berharta, jika memiliki harta maka tidak terkenal.







Share/Bookmark

1 komentar:

Thank infonya , saya suka post nya , sukses selalu !!!

Post a Comment

Saran dan KIritik terhadap blog ini akan sangat bermanfaat bagi keberlanjutan dan kekreatifan blog ini

LinkWithin

Related Posts with Thumbnails
Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More