Top Headlines

15 April, 2010

Susno pun disana

Share/Bookmark

Sjahril Ungkap Keterlibatan Susno

Liputan 6 - Rabu, 14 April


[Sjahril Ungkap Keterlibatan Susno] Sjahril Ungkap Keterlibatan Susno

Liputan6.com, Jakarta: Sjahril Djohan yang disebut-sebut sebagai makelar kasus di Mabes Polri, hingga Rabu (14/4) siang masih diperiksa di lantai dua Gedung Utama Mabes Polri. Dalam pemeriksaan ini antara lain terungkap bahwa Sjahril mengatakan Komisaris Jenderal Polisi Susno Duadji ikut terlibat dalam kasus mafia pajak. Mantan Kabareskrim itu konon juga mencicipi dana haram yang dimiliki Gayus Tambunan.

Sementara itu, kuasa hukum Sjahril, Hotma Sitompul, mengatakan kliennya diperlakukan dengan baik selama pemeriksaan. Termasuk masalah kesehatan yang selalu dijaga mengingat usia Sjahril yang sudah lanjut. Hotma juga menegaskan bahwa Susno ikut terlibat dalam kasus mafia pajak ini. "Saya pastikan ada keterlibatan dia (Susno)," tegasnya [baca: Sjahril Djohan Bantah Dirinya Makelar Kasus].

Sedangkan pertemuan antara Satuan Tugas Pemberantasan Mafia Hukum dengan Kapolri yang direncanakan hari ini, ternyata kembali batal. Belum ada penjelasan resmi tentang penjadwalann ulang pertemuan ini.(ADO)


Wah sulit juga, kayaknya bakalan seru

3 komentar:

ayo buka-bukaan......pasti nanti bisa terlihat semua

berantas semua seperti hama....serang sampai ke akar-akarnya

berantas mafia, LANJUTKAN

Post a Comment

Saran dan KIritik terhadap blog ini akan sangat bermanfaat bagi keberlanjutan dan kekreatifan blog ini

LinkWithin

Related Posts with Thumbnails
Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More