Top Headlines

25 April, 2009

Ayam Bakar TOMBO ATI


Contoh the Real Entrepreuner

”AYAM BAKAR TOMBO ATI ”

Sesuai dengan nama yang di ambil ”tombo ati” dalam arti bebasnya adalah obat hati, warung makan ayam bakar yang dikelola oleh Slamet setiawan (alumnus PKP) terbilang cukup laris, terbuki dengan dibuka cabang baru di sekitar gerang belakang fakultas hukum kampus UNS.

Hal ini di lakukan agar dapat mengobati hati konsumen yang sudah gandrung dengan ayam bakar tombo ati, di tepat baru ini konsumen dimanjakan dengan menu yang menarik dan kalau boleh pinjam istilah pak bondan adalah ””mak nyus””, harga yang pas di kantong, tempat bersih dan nyaman serta di dukung pelayanan yang prima. Warung tombo ati juga bisa menjadi tempat yang asyik untuk melepas penat seharian di kampus sekaligus menjadi ajang silaturahmi.

Menu andalah dari warung tombo ati ini adalah ayam bakar, yang memiliki citra rasa tersendiri, sehingga membuat kesan tersendiri kepada para konsumen. Menu makanan antara lain, ayam goreng, lele bakar, lele, goreng, iso dan babat, kakap goreng dan kakap bakar.

Jadi tunggu apalagi ayo ke warung tombo ati di jalan Kh. Dewantara gerbang belakang fak hukum UNS.

”Warung ayam Bakar Tombo Ati, Murah Menetramkan Hati”

The Owener (Mas Slamet {MAMO})



Kami Juga melayani Pemesanan dalam jumlah besar untuk keperluan seminar, wisuda, rapat, syukuran, ulang tahun dan lain sebagainya. Pemesanan dapat menghubungi : 08564700578

1 komentar:

oke bro...wah promosinya keren....foto pengunjungnya yg cewe2 jga donk..hehehe..biar bening2..hahahaz

Post a Comment

Saran dan KIritik terhadap blog ini akan sangat bermanfaat bagi keberlanjutan dan kekreatifan blog ini

LinkWithin

Related Posts with Thumbnails
Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More